Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

MU Tak Beri Solskjaer Banyak Duit Untuk Belanja Pemain

Starberita – Jakarta, Setelah didapuk menjadi manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut akan segera mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari 2019. Akan tetapi, mantan manajer Cardiff City ini tak diberikan banyak dana buat belanja pemain baru.

Solskjaer dipercaya menangani MU hingga musim 2018/2019 berakhir, menggantikan peran Jose Mourinho yang akhirnya dipecat. Eks striker Setan Merah ini dianggap jadi sosol yang pas untuk menyelamatkan MU, seperti halnya saat Solskjaer masih bermain dengan julukan super sub.

Sejumlah nama pemain dikaitkan dengan MU dan kebanyakan incarannya berposisi sebagai bek tengah. Beberapa nama defender yang jadi incaran MU adalah Ozan Kabak (Galatasaray), Eder Militao (FC Porto), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) dan Kalidou Koulibaly (Napoli). 

Sementara itu dua nama lain yang juga dikabarkan jadi incaran MU adalah Isco (Real Madrid) serta Douglas Costa (Juventus).

Meski dikaitkan dengan sejumlah nama tersebut, Solskjaer dipastikan takkan leluasa untuk belanja pemain anyar. Sebab, manajemen MU disebut tak memberikan banyak dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan, manajemen MU hanya akan memberikan dana sebesar £50 juta, atau setara dengan Rp916 miliar, kepada Solskjaer untuk belanja pemain baru. 

Musim ini, MU sudah menghabiskan dana sebesar £81,7 juta, atau senilai dengan Rp1,5 triliun untuk mendatangkan tiga pemain. Ketiga pemain tersebut yakni Fred dari Shakhtar Donetsk, Diego Dalot dari FC Porto, serta Lee Grant dari Stoke City. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: