Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Daniele Rugani Masuk Radar Barcelona

Starberita – Jakarta, Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan sudah mengantongi nama baru untuk didatangkan ke Camp Nou di bulan Januari. Las Azulgrana dikabarkan tertarik untuk menggaet Daniele Rugani dari Juventus.

Barcelona sendiri tengah menghadapi situasi yang pelik di lini pertahanan mereka. Ada badai cedera yang menimpa barisan pertahanan The Blues, di mana nama-nama seperti Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen dikabarkan akan absen lama dari tim utama Barca.

Beberapa waktu yang lalu pihak Barcelona sudah mengonfirmasi akan belanja bek baru di musim dingin nanti. Mereka kabarnya saat ini tengah memetakan nama-nama potensial yang bisa digaet ke Camp Nou.

Dilaporkan, Barcelona sudah mengunci satu nama untuk didatangkan ke Spanyol. Mereka dikabarkan tertarik meminang Daniele Rugani dari Juventus.

Ingin Pergi

Menurut laporan yang beredar di Italia, Rugani memang tengah gamang di Juventus. Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari juara bertahan Serie A itu.

Hal ini dikarenakan Rugani minim mendapatkan jam bermain di Juventus. Ia kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang dipasang sebagai bek utama Si Nyonya Tua musim ini.

Barcelona sendiri menyadari bahwa Rugani memiliki kualitas dan potensi yang sangat bagus. Alhasil mereka berencana memanfaatkan situasi sang bek untuk merayunya datang ke Turin.

Skema Perekrutan

Juventus sendiri kabarnya sudah siap untuk melepaskan Rugani. Mereka disebut mematok harga sebesar 45 juta Pounds untuk sang bek tengah.

Barcelona sendiri kabarnya masih galau untuk menebus harga transfer Rugani tersebut. Maklum sang pemain jarang bermain, sehingga mereka takut ada penurunan kemampuan pada sang bek.

Untuk itu Barcelona berencana akan meminjam Rugani terlebih dahulu hingga akhir musim nanti. Jika performa sang bek cukup apik, maka mereka akan mempermanenkannya di akhir masa peminjaman tersebut.

Bersaing

Barcelona bukan peminat tunggal Rugani, karena klub Premier League Chelsea juga dikabarkan tertarik memboyong sang bek. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: