Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Mourinho Dipecat, Pogba Batal Hengkang

Starberita – Jakarta, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan sudah mengambil sikap mengenai masa depannya. Sang gelandang disebut akan siap bertahan di Manchester United setelah Jose Mourinho dipecat.

Musim ini, Manchester United bisa dikatakan tertatih di ajang Premier League. Mereka terus tampil inkonsisten dari minggu ke minggu sehingga mereka terdampar di peringkat 6 klasemen sementara EPL di pekan ke 17 ini.

Manajemen Manchester United sendiri kabarnya jengah dengan buruknya prestasi MU ini. Alhasil kemarin, mereka resmi menyudahi kerjasama mereka dengan Jose Mourinho, di mana pelatih asal Portugal itu dibebastugaskan dari jabatannya sebagai manajer MU.

Dilaporkan, kepergian Mourinho itu membawa dampak positif kepada tim MU. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan memutuskan untuk membatalkan kepergiannya dari setan merah.

Bermasalah

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba dan Mourinho memiliki hubungan yang buruk. Sang gelandang mulai terlibat pertengkaran dengan sang manajer pada awal tahun 2018 kemarin, saat Mourinho kerap mencadangkan sang pemain.

Sempat membaik, kondisi Pogba dan Mourinho kembali memburuk musim ini. Keduanya tertangkap kamera bertengkar di sesi latihan MU beberapa bulan yang lalu, di mana Mourinho kemudian mencabut status Pogba sebagai kapten kedua MU musim ini.

Dengan situasi yang terus memanas itu, Pogba dikabarkan sudah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Manchester United di bulan Januari nanti karena ia sudah tidak tahan dilatih Mourinho.

Siap Bertahan

Laporan itu mengklaim Pogba sangat gembira ketika mengetahui Mourinho dipecat. Ia kabarnya langsung meminta agennya membatalkan semua proses negosiasi dengan klub-klub peminatnya.

Pogba sendiri kabarnya bersedia untuk bertahan di United. Sang gelandang memang memiliki kecintaan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu sehingga kepergian Mourinho membuat hasrat ingin perginya menghilang.

Pogba bahkan siap berdedikasi untuk bekerja lebih keras lagi dan membantu United menembus papan atas musim ini.

Menunggu Pelatih

Manchester United sendiri dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa pelatih interim mereka, dimana Laurent Blanc dan Ole Gunnar Solksjaer disebut menjadi kandidat terkuat. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: