Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Inter Belum Tergoda Rekrut Mourinho Kembali
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Inter Belum Tergoda Rekrut Mourinho Kembali

Starberita – Jakarta, Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Manchester United, membuatnya kembali dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, La Beneamata menegaskan bahwa mereka belum tergoda untuk menarik kembali Mourinho.

MU telah resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer, Selasa 18 Desember 2018. Pemecatan Morinho tak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Paul Pogba cs di musim ini.

Setan Merah tertahan di posisi keenam, dan kalah 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen Premier League. Mourinho yang kini tengah menganggur kembali dihubungkan dengan Inter.

Pelatih asal Portugal itu memang memiliki kenangan manis bersama Nerazzurri, semasa melatih pada 2008-2010 silam. Dia membawa Inter memenangi treble pada musim 2009/2010, menjadikan La Beneamata tim Italia pertama yang mengukir catatan itu.

Bersama Inter, Mourinho memenangi lima trofi sebelum kemudian pindah ke Real Madrid. Walau begitu, Inter tetap menegaskan dukungannya terhadap Luciano Spalletti.

“Saya terkejut, karena kita membicarakan seorang pelatih besar. Tapi saya juga tak tahu alasan kenapa pelatih dicopot oleh klub lain, dan itu bukan sesuatu yang perlu saya ketahui. Respek besar untuk Mourinho tetap ada, tapi tentu saja itu tak ada urusannya dengan masa depan Inter dalam waktu dekat. Karena Inter punya pelatih bagus dan jelas bergerak maju dengan pelatih ini,” ujar Direktur Keolahragaan Inter, Piero Ausilio. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: