Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

Ini Pertimbangan MU Angkat Solskjaer Sebagai Pelatih Interim

Starberita – Jakarta, Direktur Manchester United, Ed Woodward angkat bicara mengenai keputusannya mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim Setan Merah. Woodward menilai Solskjaer memiliki segala yang dibutuhkan untuk membawa United meraih kesuksesan musim ini.

Dalam 24 jam terakhir, Manchester United bekerja keras untuk mencari pelatih interim baru. Pasalnya mereka baru saja memecat Jose Mourinho dari posisi pelatih utama Manchester United musim ini.

Setan Merah sendiri tidak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Mourinho. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu resmi mengangkat Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

Woodward sendiri menegaskan bahwa timnya sudah melakukan pertimbangan yang matang untuk mempercayakan kursi pelatih mereka kepada Solksjaer. “Ole adalah legenda klub ini,” buka Woodward.

Kaya Pengalaman

Woodward sendiri menilai Solksjaer adalah sosok yang tepat untuk menjadi pelatih sementara MU karena sang pelatih dinilai memiliki DNA Manchester United yang kental karena pernah menjadi bagian dari klub.

“Ole memiliki pengalaman yang banyak baik sebagai pemain di atas lapangan maupun sebagai seorang pelatih. Dia memiliki sejarah yang baik di Manchester United dan itu berarti dia pernah hidup dan bernafas di dalam budaya klub ini,” katanya.

Berikan Kestabilan

Woodward sendiri optimis kehadiran Ole dan juga Mike Phelan akan membawa Manchester United ke posisi yang lebih baik di akhir musim nanti.

“Semua orang di klub sangat senang bisa menyambutnya dan Mike Phlean kembali ke dalam klub ini. Kami percaya bahwa keduanya akan menyatukan kembali para pemain dan juga fans kami sehingga kami akan melangkah dengan lebih mantap di paruh kedua musim ini.” tandasnya.

Laga Pertama

Tugas pertama Solksjaer sebagai pelatih MU adalah membawa setan merah meraih kemenangan di markas Cardiff City pada akhir pekan nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: