Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Emery: Arsenal Sulit Tembus Empat Besar Liga Inggris
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Emery: Arsenal Sulit Tembus Empat Besar Liga Inggris

Starberita – Southampton, Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa sulit bagi timnya untuk bisa mengakhiri gelaran Liga Inggris 2018-2019 di posisi empat besar. Hal tersebut ia katakan usai Arsenal kalah 2-3 dari Southampton dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris pada, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Dengan hasil dari Southampton tersebut, Arsenal akhirnya kalah setelah 14 laga di Liga Inggris (di segala kompetisi jadi 22 laga) tak pernah merasakan kekalahan. Akan tetapi dari 14 pertandingan tak pernah terkalahkan pun tak membuat The Gunners –julukan Arsenal–bisa berada di empat besar Liga Inggris 2018-2019. Hal itulah yang menjadi alasan Emery menilai sulit bagi Arsenal untuk bisa menembus posisi empat besar tersebut.

Jadi Emery menilai perlu kerja keras ekstra agar mampu membawa Mesut Ozil dan kawan-kawan untuk bisa mendapatkan jatah tiket Liga Champions musim depan. Karenanya ia berharap Arsenal bisa tampil maksimal di sisa pertandingan Liga Inggris mendatang. Ia tahu bahwa sulit untuk bisa menembus posisi empat besar, namun Emery yakin peluang itu masih tetap terbuka untuk Arsenal.

“Keinginan kami sangatlah besar (untuk bisa mengakhiri kompetisi Liga Inggris di empat besar), namun level lawan-lawan kami juga tinggi. Apabila kami gagal menang seperti hari ini (saat dikalahkan Southampton), maka akan sulit berada di empat karena jelas tim yang lain bisa saja meraih kemenangan. Tujuan kami adalah posisi empat besar, namun kami sadar betul bahwa untuk mewujudkan hal itu bukanlah perkara yang mudah. Kami harus menekan diri kami sendiri. Setelah 22 pertandingan (14 di Liga Inggris) tak terkalahkan, kami hanya bisa berada di posisi lima,” pungkas Emery. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: