Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pogba Bakal Gabung Real Madrid di Musim Panas
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

Pogba Bakal Gabung Real Madrid di Musim Panas

Starberita – Jakarta, Mantan bintang Manchester United, Andrei Kanchelskis, merasa cukup yakin Paul Pogba bakal bergabung dengan Real Madrid pada musim panas. Sebab, sang pemain tidak cocok dengan gaya permainan Premier League.

Pogba bergabung kembali dengan Setan Merah pada 2016 dengan rekor transfer dunia sebesar 89,3 juta pounds. Akan tetapi, sang gelandang kesulitan menampilkan performa terbaiknya selama di Old Trafford.

Penampilan buruk Pogba itu membuatnya mendapat banyak kritik. Bahkan Pogba dikabarkan sudah tidak punya hubungan yang bagus dengan sang manajer Jose Mourinho.

Pindah ke Real Madrid

Dengan performa yang tidak konsisten, Pogba santer disebut-sebut ingin meninggalkan klub. Namun, Kanchelskis yakin pemain asal Prancis itu ingin pindah ke Real Madrid.

“Saya pikir Paul Pogba akan mencari peluang untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Saya tidak melihat gaya permainannya cocok dengan Premier League, dan kita akan melihat kecermelangannya di Italia atau La Liga. Ia mungkin tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona, tapi ia sempurna untuk Real Madrid. Ia akan mampu mengekspresikan dirinya lebih bebas di lapangan untuk mereka,” kata Kanchelskis.

Cari Klub Yang Cocok

Pogba tidak bisa menunjukkan performa yang konsisten setelah datang ke Old Trafford. Kanchelskis menilai gelandang asal Prancis itu harus menemukan klub yang sesuai dengan gaya bermainnya.

“Pogba telah gagal menunjukkan konsistensi dengan performanya sejak bergabung ke United dan sudah waktunya untuk berubah. Jika Pogba ingin menjadi pemain hebat, ia perlu menemukan tim yang cocok dengan permainannya. [Diego] Maradona tidak pernah menemukan kakinya dengan baik di Barcelona, tapi ia berubah menjadi pemukul dunia di Napoli dan saya pikir ini adalah sama untuk Pogba,” katanya. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: