Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Terungkap, MU Pernah Nyaris Dapatkan Matthijs De Ligt & Frenkie De Jong
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Terungkap, MU Pernah Nyaris Dapatkan Matthijs De Ligt & Frenkie De Jong

Starberita – Jakarta, Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di masa lalu. Raksasa Premier League itu dikabarkan nyaris mendapatkan sejumlah talenta muda berbakat dunia, seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie De Jong.

Baik De Ligt dan De Jong merupakan salah satu properti panas di bursa transfer musim panas kemarin. Kedua pemain ini berhasil tampil apik di tim utama Ajax Amsterdam sejak debut ke tim senior dua tahun yang lalu.

Berkat performa apik mereka, De Ligt dan De Jong diincar banyak klub. Selain itu harga kedua pemain ini cenderung meroket, di mana masing-masing diperkirakan memiliki nilai jual sekitar 65 dan 75 juta euro.

Namun United sendiri dikabarkan nyaris mendapatkan kedua pemain ini di masa lalu. “Pemain yang pernah tim ini tolak datangkan? Matthijs De Ligt,” buka Derek Langley.

Lewatkan Kesempatan

Sebagai kepala perekrutan pemain muda MU, Langley mengakui bahwa timnya sudah mengamati De Ligt sejak lama. Mereka bahkan mengamati performa sang pemain dengan intensif.

Langley mengaku bahwa ia sudah merekomendasikan timnya untuk mendatangkan kedua pemain berbakat itu namun rekomendasinya ditolak oleh manajemen MU.

“Kami benar-benar berpeluang mendapatkan De Ligt. Hanya Tuhan yang tahu betapa banyak laporan yang kami kumpulkan untuk Matthijs De Ligt,” katanya.

Banyak Pemain Top

Selain De Ligt, Langley juga mengaku ada beberapa pemain muda berbakat yang ia rekomendasikan ke manajemen MU. Namun lagi-lagi manajemen MU menolaknya.

“Tidak hanya De Ligt, kami juga mengumpulkan banyak laporan mengenai pemain-pemain muda berbakat dunia, salah satunya adalah Frenkie De Jong. Selain De Jong, kami juga merekomendasikan Dayot Upamecano yang saat ini bermain di Red Bull Leipzig.” tandasnya.

Berjuang

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: