Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Liverpool Terdepan Untuk Daratkan Ousmane Dembele

Starberita – Jakarta, Spekulasi mengenai masa depan Ousmane Dembele mulai menemukan titik temu. Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang menggaet pemain muda Barcelona tersebut.

Dembele sendiri sejatinya menjadi salah satu pembelian besar Barcelona musim lalu. Ia dibeli dengan harga mahal dari Borussia Dortmund musim lalu, yaitu dengan mahar sebesar 105 juta pounds.

Namun sejauh ini performa Dembele masih belum sepadan dengan harga mahal yang ditebus oleh Juara La Liga itu. Hal ini diperparah dengan kabar mengenai tindakan indisipliner yang dilakukan sang pemain belakangan ini, sehingga Barcelona disebut akan melepasnya ke bursa transfer.

Dilaporkan, ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan terhadap winger Timnas Prancis tersebut. Namun tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Dembele adalah Liverpool.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Liverpool menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Dembele, karena tim asal Merseyside itu merupakan tim yang paling serius untuk menggaet sang pemain.

Di akhir musim lalu, Jurgen Klopp secara terbuka mengakui ingin mendatangkan Dembele. Namun sayang usaha mereka di musim panas kemarin ditolak oleh manajemen Barca.

Dengan situasi Dembele yang kian tidak menentu, maka Klopp dikabarkan akan mengejar kembali sang pemuda di bursa transfer Januari nanti.

Minta Diskon

Menurut laporan yang sama, Liverpool sudah menjalin kontak dengan Barcelona. Mereka menanyakan ketersediaan sang pemuda di bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Dembele ke Liverpool. Namun mereka kabarnya meminta bayaran di atas 100 juta pounds untuk transfer sang pemuda.

Namun Klopp kabarnya keberatan dengan harga mahal itu. Ia kabarnya membujuk manajemen Barca untuk menurunkan harga jual Dembele, dengan dalih sikap indisipliner sang pemain baru-baru ini.

Performa Menjanjikan

Meski kerap tidak disiplin, performa Dembele sejatinya cukup bagus musim ini. Ia tercatat sudah membuat 8 gol dan 4 assist bagi Las Azulgrana musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: