Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ini Penyebab Liverpool Gagal Daratkan Nabil Fekir
Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Ini Penyebab Liverpool Gagal Daratkan Nabil Fekir

Starberita – Jakarta, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas angkat bicara seputar kegagalan transfer Nabil Fekir ke Liverpool. Aulas menegaskan kesepaktan transfer Fekir tidak tercapai bukan karena situasi cedera sang pemain.

Fekir cukup sering dikaitkan dengan Liverpool sejak akhir musim lalu. Kedua pihak mengakui bahwa memang ada proses negosiasi untuk transfer pemain Timnas Prancis tersebut.

Namun setelah bernegosiasi cukup lama, pihak Lyon mengonfirmasi bahwa tidak tercapai kesepakatan atas transfer Fekir. Beredar rumor bahwa kegagalan transfer itu dikarenakan Liverpool meminta Lyon menurunkan harga jual Fekir karena cedera lutut yang dialami sang gelandang serang.

Namun Aulas membantah kabar tersebut. “Saya rasa itu [masalah cedera] menjadi argumen yang digunakan oleh pihak Liverpool, namun secara pribadi saya pikir itu bukan alasan yang sebenarnya,” buka Aulas.

Tidak Sepakat Semua

Aulas sendiri membantah bahwa pihaknya menjadi penyebab kegagalan transfer Fekir ke Liverpool.

Ia menyebut bahwa Liverpool juga gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Fekir sehingga transfer itu batal terjadi.

“Pada detik-detik akhir, ketiga pihak gagal mencapai kata sepakat. Namun kegagalan itu tidak hanya pada kesepakatan Lyon dan Liverpool, tetapi juga antara kedua pihak yang lain,” katanya.

Tidak Mengeluh

Menurut laporan yang beredar, Fekir sempat kecewa berat dengan keputusan Lyon menolak tawaran Liverpool, dan ia dikabarkan sempat mengancam mogok bermain.

Namun Aulas menegaskan kabar itu tidak benar karena sang pemuda juga menyepakati bahwa ia tidak akan pindah ke Liverpool.

“Liverpool sendiri berubah pikiran di menit-menit akhir, dan kami pada saat itu berada dalam situasi yang sulit karena Nabil akan berangkat ke Piala Dunia. Kami memutuskan untuk menyudahi proses negosiasi dan Nabil menerima keputusan itu dengan baik.” tandasnya.

Berpeluang Pergi

Fekir sendiri kabarnya berpotensi hengkang dari Lyon di musim dingin nanti setelah ia enggan meneken kontrak baru di tim asal Prancis tersebut. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: