Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :

Mourinho & Pogba Diminta Pergi Dari MU

Starberita – Jakarta, Sebuah kritikan keras dilontarkan Dean Saunders kepada Jose Mourinho dan Paul Pogba. Saunder menilai pertengkaran kedua insan ini sudah merusak stabilitas Manchester United, sehingga keduanya harus segera pergi dari Old Trafford.

Sejak awal musim kemarin, Mourinho dan Pogba dikabarkan memiliki hubungan yang buruk. Jose Mourinho kerap mengkritik Pogba secara terbuka dan mencopot ban kapten dari tangan Pogba, sehingga keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis.

Isu pertengkaran Pogba-Mourinho ini sempat mereda dalam satu bulan terakhir. Namun baru-baru ini pertengkaran keduanya kembali menyeruak setelah Jose Mourinho mengatakan Pogba sebagai sebuah virus yang merusak permainan rekan-rekan setimnya.

Saunders menilai pertikaian antara Pogba dan Mourinho ini sudah kelewat batas, sehingga mereka sebaiknya meninggalkan raksasa Liga Inggris itu dalam waktu dekat. “Jika itu [Perkataan Mourinho] benar, maka dia benar-benar terlalu kasar saat berbicara dengan pemainnya,” buka Saunders.

Situasi Parah

Saunders sendiri menilai bahwa pertengkaran antara manajer dan pemain sejatinya merupakan hal yang wajar dalam dunia sepakbola.

Namun ia menilai apa yang terjadi antara Mourinho dan Pogba ini sudah kelewat batas sehingga hubungan mereka sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

“Saya rasa hubungan mereka sudah hancur sejak lama. Tetapi jika Mourinho mengatakan hal itu kepada Pogba di hadapan para pemain yang lain, maka situasinya benar-benar sudah tidak bisa terselamatkan,” katanya.

Lebih Baik Pergi

Saunders menilai pertengkaran Pogba dan Mourinho itu tidak akan berdampak baik bagi setan merah dan malah mencoreng reputasi klub.

Untuk itu Saunders meminta kedua orang itu angkat koper dari Old Trafford sebelum mereka merusak Manchester United lebih jauh lagi.

“Manchester United adalah klub yang hebat dengan tradisi yang luar biasa. Namun belakangan yang ini saya hanya mendengar mereka terus merusak citra klub ini. Mereka berdua harus segera keluar dari sana.” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: