Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :

Fabinho Kembali Bantah akan Tinggalkan Liverpool

Starberita – Jakarta, Gelandang Liverpool, Fabinho, kembali membantah rumor kepergiannya dari Merseyside di bulan Januari nanti. Fabinho menegaskan ia bahagia bersama Liverpool dan ia ingin membantu Liverpool menjadi juara EPL musim ini.

Gelandang Brasil ini memang ramia diberitakan akan meninggalkan Liverpool. Minimnya jam bermain yang diberikan Jurge Klopp kepadanya membuat ia dikabarkan ingin angkat kaki di bursa transfer musim dingin nanti.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk memboyongnya adalah PSG. Juara Liga Prancis itu dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada LIverpool untuk gelandang 25 tahun tersebut.

Namun Fabinho membantah rumor tersebut karena menurutnya ia tidak berencana angkat kaki dari Anfield. “Saya diberi tahu ada rumor itu di media, namun saya tegaskan saya tidak pernah bilang ingin meninggalkan Liverpool,” ujar Fabinho.

Sabar Menanti

Fabinho sendiri mengakui bahwa ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup banyak di Liverpool musim ini.

Namun mantan pemain AS Monaco itu enggan menyerah kepada keadaan sehingga ia akan berjuang untuk mengamankan tempat di lini tengah Liverpool.

“Saya sadar bahwa untuk saat ini saya hanya perlu bersabar akan situasi saya. Saya bahagia di Liverpool sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk pergi,” katanya.

Dipertahankan Klopp

Beberapa waktu yang lalu, Jurgen Klopp juga memberikan pandangannya mengenai situasi Fabinho. Ia membantah bahwa ia ingin melepaskan sang pemain di bulan Januari nanti.

Klopp menyebut bahwa Fabinho memang masih membutuhkan waktu adaptasi di Liverpool. Namun itu tidak berarti jika Fabinho tidak masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Klopp bahkan menuding rumor transfer Fabinho itu sebagai rumor yang gila, karena ia sama sekali tidak berencana menjual sang pemain.

Minim Penampilan

Fabinho sejauh ini baru mencatatkan 5 kali starter di lini tengah Liverpool musim ini. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: