Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Arsenal Siapkan 60 Juta Euro untuk Transfer James Rodriguez
Search
Rabu 18 September 2019
  • :
  • :

Arsenal Siapkan 60 Juta Euro untuk Transfer James Rodriguez

Starberita – Jakarta, Arsenal nampaknya cukup serius untuk transfer pemain asal Kolombia, James Rodriguez. Kabarnya, pihak The Gunners telah menyiapkan dana hingga mencapai 60 juta euro untuk bisa membelinya pada bulan Januari.

James Rodriguez sejauh ini memang masih belum menentukan masa depannya. Secara administrasi, dia masih pemain Real Madrid. Tapi, dia kini sedang menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen. Klub Bundesliga meminjamnya selama dua musim.

Bayern punya kesempatan untuk membelinya secara permanen dan ingin mengambil kesempatan tersebut. Apalagi, pihak Real Madrid dikabarkan tidak memiliki rencana dengan James pada musim depan. Madrid tidak berharap James kembali ke skuat.

Tapi, pihak James disebut tidak cukup senang dengan situasi yang terjadi di Bayern. Dia berharap bisa mencari klub baru pada musim 2018/19 yang akan datang. Beberapa klub pun dikabarkan tertarik padanya, termasuk Arsenal dan Juventus.

Keseriusan Arsenal

Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling serius dalam perburuan James Rodriguez. The Gunners sangat berambisi untuk mengamankan jasa pemain 27 tahun. Bukan musim depan, saat kontraknya dengan Bayern habis, tapi pada bulan Januari 2019 mendatang.

Dikutip dari Don Balon, Arsenal kini sedang menyiapkan dana besar untuk mendatangkan mantan bintang FC Porto tersebut. Klub asal London Utara bersedia menggelontorkan dana hingga 60 juta euro agar mengamankan servis James.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan James juga cukup terbuka. Apalagi, jika melihat manuver Juventus yang belum begitu serius. James juga bakal tertarik pindah jika pelatih Unai Emery bersedia menjamin posisi bermain reguler.

Gantikan Mesut Ozil?

Akhir pekan lalu, Unai Emery membuat keputusan penting di laga melawan Bournemouth. Dia mencadangkan Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu dikabarkan tidak sesuai dengan gaya bermain yang diusung oleh Emery ketika berjumpa tim dengan pressing tinggi.

Kabar itu berlanjut dengan kabar jika masa depan Ozil bersama Arsenal mulai terancam. Jika memang pindah dari Stadion Emirates, maka Arsenal akan menyiapkan James Rodriguez untuk menggantikan peran Ozil sebagai pengatur serangan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: