Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Tuntaskan Transfer Matthijs de Ligt?
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Barcelona Tuntaskan Transfer Matthijs de Ligt?

Starberita – Jakarta, Rumor kepindahan Matthijs de Ligt ke Barcelona nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal dikabarkan sudah terbang ke Belanda untuk menuntaskan transfer bek Timnas Belanda tersebut.

De Ligt sendiri memang sudah menjadi properti panas di bursa transfer kemarin. Ia diminati banyak klub top Eropa setelah ia tampil solid di barisan pertahanan Ajax dalam dua tahun terakhir.

Sejauh ini ada nama Barcelona yang paling sering dikaitkan dengan sang bek. Namun Barcelona tidak sendirian, karena sejumlah klub top Eropa seperti Juventus dan Manchester United juga meminati bek Timnas Belanda tersebut.

Dilaporkan, Barcelona nampaknya akan memenangkan perburuan De Ligt. Mereka kabarnya sudah mengutus Eric Abidal untuk menuntaskan transfer sang bek di Belanda.

Proses Lama

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mulai menegosiasikan transfer De Ligt sejak lama. Mereka sudah membuka perbincangan dengan Ajax di musim panas kemarin.

Sempat beberapa kali ditolak, tawaran Barcelona akhirnya diterima oleh Ajax. Mereka kabarnya sepakat untuk menjual sang pemuda ke Barcelona dengan mahar 65 juta euro.

Untuk mengunci transfer tersebut, Barcelona diwakili sang Direktur Olahraga Eric Abidal sudah terbang ke Belanda untuk menandatangani kesepakatan transfer tersebut.

Ingin Pindah

Sebelumnya Ajax tidak berminat untuk menjual De Ligt. Mereka menilai sang pemuda akan menjadi aset yang bagus untuk tim mereka.

Namun baru-baru ini De Ligt secara terbuka mengatakan ingin pindah dari Ajax. Ia menilai level kompetisi di Belanda terlalu rendah sehingga ia takut perkembangannya akan terganggu.

Untuk itu ia sudah mengatakan kepada manajemen Ajax untuk melepaskannya ke klub top Eropa yang meminatinya, di mana Barcelona menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan sang pemuda.

Pindah Musim Depan

Menurut laporan tersebut, Barcelona dan Ajax sepakat bahwa transfer sang pemain baru dilakukan di musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: