Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Valverde Tak Berencana Jual Ousmane Dembele

Starberita – Jakarta, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan sudah mengambil sikap mengenai masa depan Ousmane Dembele. Valverde kabarnya tidak akan membiarkan sang pemuda meninggalkan Camp Nou di bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir beredar kabar miring mengenai Dembele. Ia dikabarkan mulai dikucilkan di skuat Barcelona setelah ia kerap bertindak indisipliner di skuat utama Las Azulgrana.

Tim pelatih Barcelona kabarnya naik pitam atas perilaku Dembele. Alhasil sang pemuda dirumorkan akan dijual di bursa transfer Januari nanti.

Namun dilaporkan, Dembele tidak akan beranjak dari Camp Nou di bulan Januari nanti. Pasalnya Ernesto Valverde akan menutup pintu keluar sang pemuda dari Catalunya.

Bakat Besar

Valverde kabarnya sudah memutuskan untuk tidak menjual Dembele, karena ia yakin pemuda 21 tahun itu bisa menjadi bintang terbaik di masa depan.

Valverde sebenarnya dikabarkan kesal dengan tingkah laku Dembele. Namun ia menyadari bahwa sang pemain masih muda dan membutuhkan bimbingan.

Untuk itu ia bertekad untuk bersabar dengan Dembele dan ia akan mencoba menuntun sang pemuda ke jalang yang benar.

Dapat Komitmen

Menurut laporan tersebut, Dembele juga sudah bertemu dengan Valverde baru-baru ini. Ia dikabarkan sudah meminta agar ia tidak dijual di bulan Januari nanti.

Dembele kabarnya mengakui bahwa tindakan yang ia lakukan selama ini adalah salah. Ia juga berjanji untuk lebih serius dalam berlatih di Barcelona.

Valverde kabarnya senang dengan janji Dembele tersebut sehingga ia akan mempertahankannya di bulan Januari nanti.

Harga Jual Mahal

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona mematok sekitar 145 juta pounds untuk mahar transfer Dembele. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: