Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Pemkab Tobasa Akan Bantu Pembangunan 2 Masjid di Nassau

Starberita – Balige, Pemkab Toba Samosir merencanakan pembangunan dua Masjid di Sibaning dan Pagargunung, Desa Lumban Rau Timur, Kecamatan Nassau. Kepala Bagian Humas Pimpinan dan Protokol Setdakab, Robinson menyampaikan, program bantuan tersebut akan dilakukan pada 2019 mendatang.

“Rencana tersebut diwacanakan saat Bupati Tobasa, Darwin Siagian dan Wakil Bupati, Hulman Sitorus melaksanakan kunjungan kerja di Dusun Pagargunung, Desa Lumban Rau Timur, Kecamatan Nassau, pada Sabtu (24/11/2018),” kata Robinson.

Dia menambahkan, selain pembangunan masjid juga dibahas mengenai jaringan listrik untuk Dusun Sibaning. “Pemkab akan mengundang PLN Cabang Sibolga untuk membicarakannya supaya cepat selesai. Karena Dusun Sibaning direncanakan terang akhir tahun 2018. Nanti kami undang dululah pihak PLN untuk membicarakannya, kira-kira kendalanya dimana, karena harapan kita pemasangannya dapat cepat selesai,” imbuhnya.

Bupati Darwin Siagian dan rombongan mengunjungi Desa Lumban Rau Timur juga dalam rangka menghadiri Pesta Peresmian Gereja Katolik St Marta Sibaning, yang dilaksanakan pada Minggu (25/11/2018).(sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: