Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus Berniat Datangkan Marco Asensio
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Juventus Berniat Datangkan Marco Asensio

Starberita – Jakarta, Jumlah pemain Real Madrid yang menjadi incaran Juventus dikabarkan bakal bertambah. Setelah nama Keylor Navas masuk dalam rencana belanja Juventus di bursa transfer bulan Januari, kini giliran Marco Asensio dibidik.

Asensio merupakan pemain yang disebut sebagai masa depan Real Madrid. Namun, pemain berusia 22 tahun sejauh ini masih belum mampu tampil optimal. Asensio baru mencetak satu gol dari semua laga yang dia mainkan di Madrid.

Catatan tersebut membuat Asensio mulai tidak lagi jadi pilihan utama. Pelatih Santiago Solari dalam beberapa laga tidak memainkan eks pemain Espanyol itu secara penuh selama 90 menit. Bahkan, Asensio juga pernah jadi penghuni bangku cadangan.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Asensio tidak merasa cukup puas. Dia berharap menit bermain secara reguler untuk bisa menemukan potensi terbaiknya. Dan, Juventus siap memberi tawaran yang menarik bagi sang pemain.

Titah Ronaldo

Dilaporkan, Juventus kini memang punya ambisi besar untuk membangun skuat yang tangguh. Bianconeri memburu para pemain level terbaik. Salah satu nama yang masuk dalam incaran adalah Marco Asensio.

Masuknya nama Asensio juga tidak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun disebut memberikan rekomendasi pada pihak Juventus untuk membeli rekan satu timnya saat masih bermain di Real Madrid itu.

Ronaldo begitu yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Asensio. Eks pemain Real Mallorca tersebut juga punya karakter untuk bisa melayani Ronaldo dengan bola-bola matang. Asensio akan jadi pilihan yang bagus di sektor kanan penyerangan.

Investasi Jangka Panjang

Marco Asensio saat ini baru berusia 22 tahun. Tentu saja ini bakal sangat menguntungkan bagi Juventus jika mampu membelinya. Asensio bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub asal Turin tersebut.

Menyusul usia Mario Mandzukic yang kini sudah 32 tahun, maka membeli Asensio akan jadi pilihan tepat bagi Juve. Asensio bisa menjadi penerus Mandzukic, dan juga Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: