Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari, Messi Minta Barcelona Datangkan Sergej Milinkovic-Savic
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Januari, Messi Minta Barcelona Datangkan Sergej Milinkovic-Savic

Starberita – Jakarta, Mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menemui manajemen El Blaugrana baru-baru ini. Messi disebut meminta klubnya untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Barcelona sendiri memang kehilangan sosok krusial di lini tengah mereka. Andres Iniesta yang dalam satu dekade terakhir menjadi andalan lini tengah mereka memutuskan untuk angkat kaki ke Jepang pada musim panas lalu.

Barcelona sendiri mendatangkan dua gelandang sebagai pengganti Iniesta, yaitu pada diri Arthur dan Arturo Vidal. Namun kedua pemain ini dirasa kurang memberikan tenaga untuk lini tengah Las Azulgrana.

Dilaporkan, Messi kabarnya kurang puas dengan performa kedua gelandang ini. Untuk itu ia meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dalam waktu dekat.

Gelandang Top

Lionel Messi sendiri kabarnya sangat merekomendasikan Milinkovic-Savic ke Barcelona. Ia percaya bahwa sang pemuda bisa memberikan energi untuk lini tengah Los Cules.

Messi kabarnya memperhatikan aksi sang pemuda di Piala Dunia 2018 kemarin. Pada saat itu Milinkovic-Savic tampil cemerlang bersama Timnas Serbia.

Untuk itu Messi menilai sang pemain punya potensi yang besar untuk menjadi motor serangan baru Barcelona dan ia ingin sang pemuda merapat ke Camp Nou.

Turun Harga

Rencana Barcelona untuk mendapatkan Milinkovic-Savic ini berpotensi bisa terealisasi. Pasalnya Lazio disebut sudah menurunkan harga jual sang pemain.

Pada musim panas lalu, Lazio berhasil memperpanjang kontrak sang gelandang selama lima tahun di Olimpico. Alhasil mereka mematok harga di atas 100 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

Namun presiden mereka, Claudio Lotito disebut sudah berubah pikiran di mana ia ingin menjual sang gelandang setelah performanya cukup menurun saat ini. Alhasil Barcelona bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 100 juta Euro.

Performa Kurang Maksimal

Milinkovic-Savic tercatat hanya mampu mencetak 1 gol dari 12 penampilan di ajang Serie A musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: