Search
Minggu 31 Mei 2020
  • :
  • :

Atletico Madrid Belum Putuskan Masa Depan Diego Simeone

Starberita – Madrid, Sempat beredar kabar bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah memperpanjang kontraknya dengan tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Akan tetapi kabar terbaru justru mengatakan bahwa Simeone belum sama sekali membicarakan kontraknya dengan manajemen Atletico.

Dilaporkan, Atletico belum mengadakan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Simeone. Mereka mengatakan bahwa belum waktunya bagi Los Rojiblancos –julukan Atletico– untuk membicarakan permasalahan itu dengan Simeone.

Kabar tersebut datang dari sumber terpercaya Atletico. Meski hubungan antara kedua belah pihak terjalin dengan sangat baik, namun pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pelatih berkebangsaan Argentina itu masih belum dilakukan.

“Belum ada pembicaraan mengenai kontra baru Diego Simeone dan harmoni yang terjalin antara klub dan pelatih sangat total (dalam hubungan yang baik). Kedua belah pihak menganggap bahwa sekarang bukan saatnya untuk duduk bersama membicarakan hal itu,” ungkap sumber Atletico itu.

Masa kontra Simeone dengan Atletico sendiri akan berakhir pada akhir gelaran musim 2018-2019 karena sebelumnya pada September 2017, pelatih berusia 48 tahun itu setuju untuk terus menangani tim tersebut. Akan tetapi meski sebentar lagi masa kontraknya akan habis, pihak Atletico sampai saat ini belum juga membicarakan perpanjangan kontrak. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: