Search
Senin 30 Maret 2020
  • :
  • :

Pemkab Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Starberita – Kisaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Asahan dari pejabat lama AKBP Yemi Mandagi dengan penggantinya yakni AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dipendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, baru-baru ini.

Hadir dalam meriahkan acara pisah sambut Kapolres tersebut yakni, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Danyon 126/KC, Kajari, Sekda Kab. Asahan, Ketua TP PKK Asahan, OPD, Ormas, Perwira serta para Kapolsek sejajaran Polres Asahan.

Sambutan Bupati Asahan disampaikan Wakil Bupati Surya Bsc mengatakan pada kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kab. Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang diberikan selama ini “Selamat jalan dan semoga lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru,” ujar Surya.

AKBP Yemi Mandagi pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih Kepada Pemkab Asahan beserta jajaran Forkopimda yang telah membantunya dalam menjalankan tugas selama di Kab. Asahan. “Jika ada salah dalam perlakuan saya selama kepemimpinannya saya memohon maaf. Dan berharap doa dari masyarakat semoga sukses ditempat tugas yang baru”.

Sementara Kapolres Asahan yang baru AKBP FF Napitulu SIK. MH menyampaikan mohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Kab. Asahan serta jajaran Forkopimda Asahan dalam menjalankan tugasnya dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Asahan “Mari kita bangun Asahan agar menjadi daerah percontohan bagi daerah lain,” kata mantan Kapolres Nias tersebut. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: