Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Jual Bailly, Mourinho Inginkan Koulibaly

Starberita – Jakarta, Kinerja lini belakang Manchester United pada musim 2018/19 sejauh ini masih belum memuaskan. Hal tersebut membuat manajer Jose Mourinho berniat untuk segera melakukan sejumlah perombakan pemain.

Sasaran perombakan yang bakal disentuh oleh Mourinho adalah di posisi bek tengah. Kabarnya, manajer asal Portugal tersebut akan mendatangkan bek tengah baru. Selain itu, dia juga akan menjual satu bek tengah.

Lini belakang memang jadi masalah utama United. Hingga pekan ke-12 Premier League, David De Gea sudah kebobolan 21 gol. Jumlah itu membuat United berada di posisi lima paling atas daftar klub paling sering kebobolan.

Banyaknya gol yang bersarang bukan semata salah De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu dinilai bermain bagus. Tapi, para pemain yang ada di depannya yang belum tampil maksimal. Karena itu, Mourinho ingin perombakan di belakang.

Datangkan Koulibaly

Jose Mourinho, kini sudah mengajukan nama untuk dibeli agar lini belakang United lebih baik. Nama yang diajukan adalah bek tengah milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang sedang berada pada penampilan terbaiknya. Pada bursa transfer musim panas yang lalu, dia menjadi incaran utama Chelsea. Tapi, Napoli enggan melepasnya.

Napoli dikabarkan hanya bersedia melepas pemain internasional Senegal tersebut dengan harga 100 juta euro. Harga yang tidak murah.

Setan Merah tentu saja kesulitan untuk memenuhi banderol tersebut. Salah satu solusi yang coba diapungkan adalah dengan menjual salah satu pemain bintang United.

Jual Eric Bailly

Dilaporkan juga, pemain yang bakal dilepas oleh United kabarnya adalah Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading tersebut performanya menurun usai mengalami cedera musim lalu. Bailly jarang jadi pilihan utama United.

Sejauh ini, sudah ada dua klub yang masuk dalam daftar peminat jasa eks pemain Villarreal. Dua klub Premier League, Arsenal dan Tottenham, siap memberikan dana segar kepada United untuk jasa Bailly. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: