Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

PMI Medan Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di Madina

Starberita – Panyabungan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui PMI Madina, baru-baru ini.

Bantuan korban bencana alam di Madina dari PMI Kota medan di antarkan Staf PMI Kota Medan, KSR PMI Unit Markas Kru Ambulans Dan 2 orang Personel BPBD”.terang Ketua PMI Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Minggu (11/11/2018).

Dia melanjutkan, bantuan PMI Kota medan untuk korban bencana yakni berupa, pakaian layak pakai, minyak makan, beras, sabun mandi dan uang tunai di serahkan melalui PMI Madina.

“Atas bantuan ini, saya selaku Ketua PMI Madina menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus PMI Kota Medan yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Madina ini,” kata dia.

Sekda Madina Syafei Lubis turut mengapresiasi kepedulian PMI Kota medan yang telah hadir untuk menyerahkan bantuan kepada warga madina yang terkena bencana alam.

“Mudah-mudahan PMI selalu eksis untuk membantu para korban-korban bencana alam lainnya di manapun,” ujarnya.

Syafii juga menambahkan, bahwa bantuan yang diterima dari PMI Kota Medan ini akan di salurkan kepada warga yang terkena bencana alam. “Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana alam.” (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: