Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tim Relawan AYM Secara Sukarela Tebing Tinggi Terbentuk
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Tim Relawan AYM Secara Sukarela Tebing Tinggi Terbentuk

Starberita – Medan, Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sumatera Utara (Sumut), Prof Dr H Ali Yakub Matondang MA atau yang akrab disapa Buya beserta rombongan menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kota Tebing Tinggi yang tergabung dalam Relawan Sukarela, Kamis (8/11/2018).

Ketua Tim Pemenangan Sumut, Asmui Thoha yang ikut dalam rombongan mengatakan, pertemuan dengan para relawan Ali Yakub Matondang (AYM) sebagai langkah konsolidasi pertama yang juga untuk menguatkan barisan hingga keakar rumput sembari ingin menjadikan Tebing Tinggi sebagai barometer untuk kabupaten/kota lainnya.

“Tadi kita bertemu dengan relawan AYM dan mereka antusias menerima kehadiran Buya dan telah membentuk tim relawan disetiap kecamatan,” sebutnya kepada wartawan saat dihungi melalui seluler.

Adapun relawan yang sudah terbentuk, yakni Kecamatan Bajenis, Padang Hulu, Padang Hilir, Tebing Tinggi Kota dan Rambutan, yang secara keseluruh sudah terbentuk struktur pengurusan.

Untuk Kecamatan Bajenis, Ketua Tim Darwin, Sekretaris Sugiarto dan Bendahara Mardia Hanum. Kecamatan Padang Hulu, Ketua Tim Edwatd Shah, Sekretaris Islah Sinaga dan Bendahara Roberto, Kecamatan Padang Hilir, Ketua Tum Mulyono Sinaga, Sekteraris Hendrin dan Bendahara Sumini.

Sedangkan untuk Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Ketua Tim Juliani, Sekretaris Novitasari dan Bendahara belum ada (kosong) dan Kecamatan Rambutan, Ketua Tim Muktar, Sekretaris Sugeng dan Bendahara Nurmaini Hasibuan.

“Semoga dengan terbentuknya tim disetiap kecamatan, kita berharap dapat berkerjasama dan sama-sama bekerja, menjadi keterwakilan di Tebing Tinggi dalam merangkul dan mendekati masyarakat,” harapnya.

Dalam paparannya, Asmui yang menerima mandat sebagai Ketua Tim Pemenangan mengaku bangga dengan tim yang terbentuk. Sebab, melalu tim tersebut maka program Cerdas, Aman dan Sejahtera (CAS) kepada masyarakat jadi tepat sasaran, jika terpilih sebagai anggota DPD pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. (sbc-03)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: