Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Ozil Buka Peluang Pensiun di Arsenal

Starberita – Jakarta, Playmaker asal Jerman Mesut Ozil membuka kans bagi dirinya untuk terus bertahan sampai gantung sepatu bersama dengan Arsenal.

Ozil memperkuat Arsenal sejak tahun 2013. Namun pada musim lalu ia sempat diperkirakan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Sebab kontraknya tersisa kurang dari semusim. Selain itu ia juga kerap mendapat kritikan dari para fans karena dianggap malas di atas lapangan dan kerap menghilang di laga-laga krusial.

Namun nyatanya Ozil malah meneken kontrak baru. Ia dipastikan bertahan di Emirates hingga tahun 2021 mendatang.

Bahagia di Arsenal

Meski kerap dicemooh, namun mantan pemain Real Madrid itu mengaku bahagia di Arsenal. Bahkan ia pun membuka kemungkinan untuk bertahan selamanya di sana, sampai ia pensiun nanti.

“Kenapa tidak? Saya masih muda, saya berusia 30 tahun. Dalam sepakbola, semuanya mungkin tapi saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal. Saya hanya menikmatinya dan saya bisa membayangkan menyelesaikan karir saya di Arsenal,” cetusnya.

8 Tahun

Sejauh ini, Ozil sudah bermain sebanyak 207 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 41 gol dan 72 assist.

Ozil kemudian mengatakan bahwa ia masih sanggup tampil lebih banyak lagi bagi The Gunners. Bahkan hingga delapan tahun ke depan.

“Mungkin berusia 38 tahun!” jawabnya saat ditanya sampai kapan ia bisa terus bermain.

“Tidak, sungguh, saya selalu berpikir jika saya merasa sehat, saya bisa terus bermain sampai saya berusia 35 atau 36 tahun, saya tidak tahu. Jika semuanya baik-baik saja, kita akan lihat,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan