Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Chelsea Seriusi Perekrutan Callum Wilson

Starberita – Jakarta, Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Callum Wilson nampaknya bukan isapan jempol belaka. Penyerang Bournemouth itu dikabarkan masuk dalam daftar belanja The Blues di bulan Januari nanti.

Seperit yang sudah diketahui, Chelsea memang memiliki masalah dengan lini serang mereka musim ini. Dua penyerang mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu menciptakan banyak gol bagi The Gunners.

Dengan minimnya gol yang diciptakan oleh kedua penyerang mereka itu, Chelsea dirumorkan siap untuk belanja striker baru di musim dingin nanti. Sarri berharap bisa mendapatkan penyerang haus gol untuk menyempurnakan tim mereka.

Dilaporkan, Chelsea sudah menemukan kandidat ideal untuk lini serang mereka. The Blues kabarnya akan merekrut Callum Wilson dari Bournemouth.

Performa Top

Wilson sendiri pertama kali bergabung dengan The Cherries pada tahun 2014 silam. Berkat ketajamannya, Bournemouth berhasil promosi ke Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dalam empat tahun terakhir, Wilson masih menjadi andalan Eddie Howe di lini serang Bournemouth. Musim ini saja ia tercataat sudah mengemas 6 gol dan 5 assist, di mana salah satu golnya ia cetak ke gawang Manchester United di akhir pekan kemarin.

Performa Wilson ini kabarnya menarik perhatian Maurizio Sarri sehingga pelatih asal Italia itu tertarik memboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Mulai Bergerak

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai manuver mereka untuk mendapatkan Wilson.

Chelsea kabarnya sudah mulai mengutus pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Wilson. Para pemandu bakat ini ditugaskan untuk mengamati dengan cermat setiap permainan Wilson di tim utama Bournemouth.

Jika hasil pemantauan mereka itu berbuah positif, maka Chelsea akan mengajukan tawaran kepada sang pemain di bulan Januari nanti.

Saingan Berat

Namun Chelsea dikabarkan bukan satu-satunya klub peminat penyerang 26 tahun ini. Rival mereka, Manchester United juga dikabarkan tertarik merekrut sang striker di bulan Januari nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan