Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :

Montoya: Neymar Ingin Balik ke Barcelona

Starberita – Brighton, Fullback kanan Brighton & Hove Albion, Martin Montoya, menyebut Neymar Jr (Paris Saint-Germain) memiliki ketertarikan kembali berseragam Barcelona. Hal itu diketahui Montoya karena baru-baru ini dirinya berbicara langsung dengan megabintang asal Brasil tersebut.

Montoya dan Neymar memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik. Sebab, Neymar dan Montoya sempat dua setengah musim (2012-2015) berkolaborasi di Barcelona. Kemudian baru pada musim panas 2016, Montoya dan Neymar benar-benar berpisah. Montoya hengkang ke Valencia pada bursa transfer musim panas 2016 lewat status bebas transfer.

Sementara itu, Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah ditebus 222 juta euro (Rp3,76 triliun) pada musim panas 2017. Setelah baru satu musim membela PSG, Neymar gencar dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Meski dikait-kaitkan dengan Madrid, Neymar justru memiliki keinginan kembali merumput bersama Barcelona, klub yang pernah dibela dalam kurun 2013-2017. Selama memperkuat Barcelona, Neymar cukup sukses.

Setelah melewati 186 penampilan, winger berusia 26 tahun itu mengemas 105 gol dan 76 assist. Selain itu, Neymar juga mempersembahkan dua trofi Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions selama empat musim mengabdi di Estadio Camp Nou.

“Meski sulit, saya pikir Neymar ingin kembali ke Barcelona,” kata Montoya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: