Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Ini Alasan Ibrahimovic Hengkang dari MU

Starberita – Los Angeles, Pesepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan alasan utama hengkang dari Manchester United pada musim lalu. Ada dua alasan utama Ibrahimovic akhirnya memutuskan pergi dari Old Trafford dan pindah ke Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Pemain berusia 37 tahun itu mengakui bahwa kombinasi antara cedera lutut dan keinginan pasangannya pindah ke Los Angeles menjadi alasan ia akhirnya meninggalkan Man United. Bahkan ia membuat pernyataan diri kepada sang pelatih Jose Mourinho bahwa ia tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan di Man United.

Hal tersebut diungkapkan Ibrahimovic melalui buku barunya yang berjudul ‘I’m Zlatan Ibrahimovic’. Perjuangan pun terus dilakukan Ibrahimovic ketika berada di Man United dengan cedera yang dialaminya. Namun, ia akhirnya menyerah karena tidak bisa berada dalam bentuk permainan terbaiknya.

“Jika Anda (Mourinho) ingin saya bermain, saya bermain, tetapi saya tidak ingin mengecewakan Anda. Saya tidak dapat memberikan apa yang biasanya dapat saya berikan kepada Anda,” ungkap Ibrahimovic.

Selain itu kesempatan ke Liga Amerika Serikat juga diperkuat dengan sang pasangan, Helena Seger yang memiliki keinginan untuk menetap di Los Angeles. Hal tersebut pun diungkapkan sang agen Mino Raiola.

“Ini yang dia lakukan untuk keluarga. Itu janji lama kepada Helena untuk pindah ke Los Angeles. Dia (Helena) sangat menyukai Los Angeles,” tutup Raiola. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan