Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Bukan Liverpool, Chelsea Terdepan Untuk Dapatkan Nabil Fekir

Starberita – Jakarta, Spekulasi masa depan Nabil Fekir memasuki babak baru. Gelandang serang Olympique Lyon itu kabarnya sudah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Fekir sendiri bisa dikatakan menjadi properti panas di bursa transfer musim panas lalu. Penampilan spektakulernya bersama Lyon membuatnya banyak diminati klub-klub top Eropa.

Salah satu nama yang kabarnya sangat menginginkan Fekir adalah Liverpool. Klub asal Merseyside itu bahkan sudah dikonfirmasi melakukan negosiasi dengan pihak Lyon namun mereka gagal mencapai kata sepakat dengan tim asal Prancis tersebut.

Dilaporkan, Liverpool kini bukan lagi klub yang paling berpeluang mendaratkan Fekir. Rival domestik mereka, Chelsea dikabarkan lebih dekat untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, Chelsea mulai aktif mengejar Fekir sebagai antisipasi jika mereka kehilangan Eden Hazard di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Hazard menjadi salah satu misteri yang sulit ditebak di Chelsea. Sang pemain beberapa kali mengatakan masih mencintai Chelsea, namun di kesempatan lain ia mengakui bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid.

Chelsea sendiri masih berupaya untuk menahan kepergian playmaker Timnas Belgia itu. Namun sebagai jaga-jaga, mereka mulai mencari kandidat pengganti Hazard dan mereka rasa Fekir akan cocok untuk posisi tersebut.

Gerak Cepat

Dilaporkan juga Chelsea sudah benar-benar serius untuk mendatangkan Fekir. Mereka kabarnya juga sudah mulai melakukan beberapa manuver untuk sang pemain.

Salah satu langkah yang ditempuh adalah memantau perkembangan sang pemain. Chelsea dikabarkan mengirimkan pemandu bakatnya untuk mengamati Fekir secara intensif sejak awal musim kemarin.

Selain itu mereka juga sudah mulai menghubungi agen serta pihak Lyon untuk mengatur kepindahan sang pemain di musim panas tahun depan.

Kontrak Menipis

Fekir sendiri kontraknya akan habis di Lyon pada tahun 2020 dan hingga hari ini ia belum mau memperpanjang masa baktinya di Prancis. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan