Search
Sabtu 17 November 2018
  • :
  • :

Bukan Arsenal, Ini Klub Idaman Alberto Moreno

Starberita – Jakarta, Rencana Arsenal untuk membajak Alberto Moreno dari Liverpool berpotensi menemui kegagalan. Sang bek kabarnya sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, Moreno mengalami nasib buruk di tim utama Liverpool. Performanya yang inkonsisten membuatnya harus puas menjadi penghangat bangku cadangan dalam satu tahun terakhir.

Situasi Moreno sendiri kabarnya membuat Arsenal memantau dirinya. Tim asal London Utara itu disebut tertarik mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun dilaporkan, Moreno nampaknya tidak akan merapat ke London Utara. Sang pemain disebut sudah menentukan klub mana yang akan ia bela berikutnya.

Pulang Kampung

Laporan Marca itu mengklaim bahwa Moreno ingin kembali ke Spanyol. Ia disebut ingin kembali memperkuat klub lamanya, Sevilla.

Moreno sendiri berkembang pesat bersama tim Andalusia tersebut. Ia merupakan produk akademi Sevilla dan mendapatkan debut seniornya di tahun 2012.

Berkat performa impresifnya itu, Liverpool memutuskan untuk membelinya di tahun 2014 dengan mahar transfer sebesar 12 juta pounds.

Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Menurut laporan tersebut, keinginan Moreno untuk kembali ke Sevilla nampaknya bisa terwujud. Pasalnya mantan klubnya itu tertarik untuk memulangkannya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla sendiri saat ini kekurangan stok bek kiri yang handal. Alhasil mereka merasa sosok Moreno mampu mengisi lubang di tim utama mereka tersebut.

Selain itu Moreno sudah mengenal atmosfer tim dan La Liga, sehingga ia dirasa tidak bakal kesulitan untuk beradaptasi dengan Sevilla.

Pergi Gratisan

Moreno sendiri kabarnya siap bergabung dengan Sevilla sebagai free agent setelah kontraknya habis di musim panas tahun depan. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan