Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :

Liverpool Bersiap Dekati Dembele Lagi

Starberita – Jakarta, Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berencana untuk membeli Ousmane Dembele apabila Barcelona berniat melepasnya.

Pemain asal Prancis ini didatangkan oleh Barca pada musim panas 2017 lalu. Ia sempat tak bisa tampil selama beberapa waktu dan performanya terganggu oleh cedera.

Pada akhirnya ia bisa pulih. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 36 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas sembilan gol plus 10 assist.

13 penampilan diantaranya ia cetak pada musim ini. Tiga sembilan gol itu ia cetak pada musim ini, plus dua assist.

Siap Dilego

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu sudah sempat digosipkan akan dijual oleh Barca. Ada dua alasan mereka mau melakukan itu.

Yang pertama karena performanya yang tak sesuai harapan. Kemudian yang kedua karena Barca disebut ingin mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Kini, muncul lagi kabar bahwa Barca siap untuk melepas eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Kali ini karena mereka muak dengan tingkah lakunya di luar lapangan.

Salah satunya adalah karena ia sempat terlambat dalam sebuah sesi meeting jelang pertandingan lawan Inter Milan di Liga Champions. Pelatih Barca Ernesto Valverde kemudian tak memasukkan Dembele dalam skuat yang bertanding di El Clasico melawan Real Madrid.

Siap Menampung

Kabar ini didengar oleh Liverpool. The Reds kemudian disebut bersiap untuk mendatangkan penyerang timnas Prancis itu.

Menurut kabar, The Reds disebut siap untuk mendatangkan Dembele apabila Barca siap untuk menjualnya pada Januari 2019 mendatang.

Liverpool sendiri disebut sudah lama berminat mendatangkan Dembele. Bahkan Barca sudah disebut sempat diberi lampu hijau untuk merekrutnya pada musim lalu. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: