Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

Deli Serdang Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018

Starberita – Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, R Sabrina kepada Wakil Bupati Deli Serdang, H Zainuddin Mars di Aula Hotel Garuda Plaza Medan, kemarin.

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Deli Serdang, Norma Siagian menjelaskan, perusahaan di Kabupaten Deli Serdang yakni PT Anugerah yang bergerak dibidang usaha Springbed katagori Usaha Kecil yang beralamat di Kecamatan Sunggal juga menerima penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dalam bentuk trofi dan sertifikat.

“Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya yang diterima Kabupaten Deli Serdang, karena dinilai berhasil mendukung dan melakukan pembinaan kepada para perusahaan yang bergerak di Bidang Usaha Kecil dan Mikro (UMKM) di Kabupaten Deli Serdang,” ujar Norma.

Dia menambahkan bahwa penghargaan ini tidak berhenti disini saja, Pemkab Deli Serdang akan terus melakukan dan memberikan pembinaan kepada semua Prusahaan UMKM yang ada di Kabupaten Deli Serdang. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: