Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Mau Ousmane Dembele, Arsenal Diminta Siapkan Uang Segini
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

Mau Ousmane Dembele, Arsenal Diminta Siapkan Uang Segini

Starberita – Jakarta, Rencana Arsenal untuk mendapatkan sosok OusmaneDembele mendapatkan angin segar. Barcelona kabarnya sudah menetapkan harga jual untuk sang pemuda untuk didapatkan oleh The Gunners.

Dembele sendiri merupakan salah satu membelian besar Barcelona musim lalu. Ia dibeli dengan harga mencapai 105 juta Euro dari Borussia Dortmund dimana ia diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke PSG.

Namun pemain asal Prancis ini gagal memenuhi eksepktasinya. Ia dikabarkan memiliki sikap yang buruk di sesi latihan Barcelona dan performanya juga cenderung tidak stabil.

Dilaporkan, Ernesto Valverde sudah jengah dengan tingkah sang pemain. Mereka kabarnya sudah menetapkan harga jual sang pemain di bulan Januari nanti.

Harga Mahal

Laporan Goal itu mengklaim bahwa Barcelona masih menginginkan uang yang besar dari penjualan Dembele. Mereka kabarnya menetapkan harga jual sang pemuda sekitar 145 juta Euro.

Nilai ini dianggap cukup normal mengingat Dembele memiliki potensi yang besar. Sang pemain bahkan diyakini masih bisa menjadi pemain terbaik dunia jika ia bisa membenahi peringainya.

Selain itu kontrak Dembele di Camp Nou masih cukup panjang, yaitu hingga tahun 2022 mendatang. Alhasil Barcelona menilai harga 145 juta Euro cukup masuk akal untuk sang pemain.

Cari Alternatif Lain

Namun laporan yang sama mengklaim Arsenal masih ragu untuk menebus Ousmane Dembele dengan mahar tersebut. Pasalnya mereka masih belum yakin sang pemain memiliki kualitas sesuai dengan harga mahalnya tersebut.

Untuk itu Arsenal dikabarkan akan meminjam Dembele terlebih dahulu selama setengah musim. Pada saat itu pihak Arsenal akan mengevaluasi performa sang pemain secara intensif.

Jika Dembele menunjukkan progress yang bagus, maka Arsenal bersedia menebusnya dengan mahal di akhir musim nanti.

Performa Apik

Dembele sendiri tercatat 10 kali bermain bagi Barcelona di ajang La Liga di mana ia sudah mengemas 3 gol dan 1 assist bagi Las Azulgrana. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: