Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

MU Siapkan Rp1,9 Triliun Untuk Bek Real Madrid Ini

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersiap untuk mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu pemain yang jadi target utamanya adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu sudah menjadi target lama MU. Namun, hingga kini niatan Setan Merah untuk mendatangkan sang pemain urung terealisasi.

Tapi, Mourinho masih belum menyerah. Dia akan kembali mencoba untuk mendatangkan Varane.

Dilaporkan, manajer asal Portugal itu ingin memanfaatkan situasi Madrid yang tak kondusif, terutama setelah dipermak Barcelona 1-5, untuk menggoda pemain 25 tahun agar hijrah ke Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, eks manajer Chelsea itu meminta MU menyediakan dana sebesar £100 juta (sekitar Rp1,9 triliun). Dia yakin Varane bakal menjadi solusi untuk meminimalisir buruknya lini pertahanan The Red Devils.

Sepanjang musim ini, pertahanan MU memang kerap menjadi sorotan. Hingga pekan ke-10, Luke Shaw cs sudah kebobolan 17 kali. Jumlah itu bahkan lebih banyak dari Newcastle United.

Selain pemain bertahan, MU disarankan mencari penyerang baru agar tak melulu mengandalkan Romelu Lukaku. Pemain berpaspor Belgia itu penampilannya akhir-akhir ini menurun hingga Mourinho mencadangkannya ketika bersua Everton. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: