Search
Kamis 15 November 2018
  • :
  • :

Teken MoU: Walikota Medan, Dzulmi Eldin, bersama Manager PLN UP3 Medan, Lelan Hasibuan, sedang menandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU) atau kesepakatan kerjasama Sinergi Informasi Penanaman Modal dan Kemudahan Mendapatkan Listrik (SIPMKML) di Kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumut, Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Senin (29/10/2018).

Penandatangan MoU yang disakikan General Manager (GM) PT PLN Unit Induk Wilayah Sumut, Feby Joko Priharto, itu diharapkan PT PLN UP3 Medan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat sekaligus mendukung program smart city Pemko Medan.

Walikota sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kerjasama tersebut. Sebab, ungkapnya, kebutuhan pasokan listrik sangat mempengaruhi keberlangsungan hidup setiap umat manusia. Disamping itu lagi kemajuan suatu daerah berbanding lurus dengan adanya ketersediaan pasokan tenaga listrik yang mencukupi bagi penunjang segenap rangkaian kegiatan pembangunan.

“Di era gelobalisasi dan informasi teknologi saat ini kebutuhan terhadap listrik juga sudah bisa disejajarkan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.  Itu sebabnyta tenaga listrik memiliki peranan yang sangat penting dalam mewujudkan tujuan pembangunan  nasional maupun daerah,” kata Walikota. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan