Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Wartawan DPRD Medan Kunjungi DPRD Manado
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Wartawan DPRD Medan Kunjungi DPRD Manado

Starberita – Manado, Koordinator wartawan unit Sekretariat DPRD Kota Medan melakukan studi komparatif ke DPRD Kota Manado, Kamis (25/10/2018).

Rombongan wartawan Sekretariat DPRD Medan dipimpin Kasubag Humas Protokol Sekretariat DPRD Medan, Joni dan Koordinator, Satriadi Tanjung, Penasehat Kordinator, Rifki Warisan diterima langsung Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kota Manado Teresia.

Teresia menyebutkan, DPRD Kota Manado terdiri dari 40 anggota dewan yang berasal dari 9 partai politik. Sedangkan untuk pimpinan berjumlah 3 orang. “Partai Demokrat paling banyak dengan 9 perwakilan,” ucapnya.

Dia menambahkan, pihak Sekretariat DPRD Kota Manado membina hubungan baik dengan KPM (Komunitas Pers Manado) yang terdiri dari 50 wartawan bebagai macam media.

“Ada kegiatan sosialisasi dengan media massa dalam bentuk kerjasama dengan nominal Rp900 juta, jumlah tersebut dibagi habis,” jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara, Voucke Lontaan.

Sementara Koordinator Wartawan Sekretariat DPRD Medan, Satriadi Tanjung, mengatakan pihaknya sengaja hadir ke Kota Manado untuk mempelajari bagaimana hubungan Sekretariat DPRD Manado dan wartawan.

“Apa yang baik dari Kota Manado nantinta akan kita terapkan di Kota Medan,” ucapnya.

Sementara Penasehat, Rifki Warisan, menambahkan kunjungan wartawan ke Kota Manado ini merupakan yang kedua kali dilakukan pihak Sekretariatan DPRD Kota Medan.

Tujuannya, sebut Rifki, adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan.

Diakhir acara rombongan wartawan sekretariat DPRD Medan bertukar cinderamata dengan sekretariat DPRD Manado. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: