Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Masa Depannya di Barcelona, Ini Komentar Valverde

Starberita – Barcelona, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan komentar terkait masa depannya sebagai pelatih Barca. Belum lama ini memang muncul kabar mengenai beberapa nama yang akan menggantikan posisinya di kursi kepelatihan klub berjuluk Blaugrana tersebut. Hal itu tidak terlepas dari hasil kurang memuaskan Barca di awal musim ini.

Kendati demikian, Eks pelatih Atletic Bilbao itu mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Valverde lebih memilih untuk memikirkan persiapan untuk menghadapi laga krusial yang sudah menunggu timnya pekan ini.

“Masa depan saya di Barca tidak masalah bagi saya, saya tidak terlalu memikirkan itu sekarang. Saya hanya ingin fokus pada dua pertandingan yang datang. Ada hal yang lebih penting daripada membicarakan masa depan saya di klub ini. Kami sedang sama-sama melakukan persiapan untuk dua laga penting kami. Rumor seperti itu akan selalu ada di sekitar tim. Dan itu adalah hal biasa, Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Sekarang tugas kami adalah memikirkan bagaimana menjaga hasil positif ini terus berlanjut. Kami memiliki dua laga krusial di depan,” ungkap Valverde.

Dua laga penting memang sudah menanti Ivan Rakitic dan kolega pada pekan ini. Terdekat, pasukan Ernesto Valverde akan melakoni laga kontra wakil Italia, Inter Milan, dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2018-2019.

Tiga hari setelahnya, Blaugrana akan menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid, dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2018-2019. Kedua laga tersebut diprediksi akan sulit bagi Barca terlebih bintang mereka, Lionel Messi, dipastikan tidak tampil setelah mengalamai cedera pada lengan kanan yang mengharuskannya menepi hingga tiga minggu kedepan. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: