Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Samuel Umtiti Absen Hingga 2019?
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Samuel Umtiti Absen Hingga 2019?

Starberita – Jakarta, Sebuah kabar buruk datang bagi Barcelona. Bek tengah andalan mereka, Samuel Umtiti mengalami cedera yang cukup parah sehingga ioa harus absen hingga tahun 2019 mendatang.

Semenjak didatangkan dari Lyon pada tahun 2016 silam, Umtiti menjelma menjadi andalan baru Barcelona. Bersama dengan Gerard Pique, bek Timnas Prancis itu dipercaya Ernesto Valverde untuk mengawal pertahanan Barca.

Namun Umtiti sendiri harus absen di tiga pertandingan Barcelona baru-baru ini. Pasalnya ia mengalami cedera di bagian lututnya saat pertandingan Barcelona melawan Leganes di tanggal 26 September kemarin.

Dilaporkan, kondisi cedera Umtiti ternyata lebih parah dari perkiraan awal. Alhasil sang pemain harus menepi lebih lama dari perkiraan.

Cedera Parah

Menurut informasi yang beredar, cedera Umtiti awalnya dikategorikan sebagai cedera menengah. Alhasil ia diperkirakan akan absen cukup lama, namun ia diperkirakan bisa comeback sebelum akhir thaun ini.

Namun menurut laporan terbaru, tim medis Barcelona menemukan bahwa cedera yang diderita Umtiti ini jauh lebih serius dari pemeriksaan awal mereka.

Dengan kondisi tersebut, Umtiti diperkirakan akan absen lebih lama untuk memulihkan lututnya seperti sedia kala.

Harus Operasi

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Barcelona mulai mengambil tindakan medis untuk menangani cedera Umtiti. Sang pemain dijadwalkan akan segera naik ke meja operasi dalam waktu dekat.

Dengan proses operasi ini diharapkan bahwa cedera Umtiti tidak semakin parah. Namun operasi ini kabarnya akan membuat proses pemulihan Umtiti menjadi lebih lama.

Menurut laporan tersebut, Umtiti kemungkinan bisa absen hingga awal tahun 2019 mendatang untuk memulihkan lututnya ke kondisi seperti sedia kala.

Pengganti

Selama Umtiti absen, Ernesto Valverde memasang Thomas Vermaelen atau Clement Lenglet sebagai tandem Gerard Pique. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: