Search
Jumat 10 Juli 2020
  • :
  • :

Terry Bakal Ikuti Jejak Lampard & Gerrard

Starberita – London, John Terry membeberkan rencana selanjutnya setelah mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Terry mengaku sangat tertarik untuk mengikuti jejak dua mantan rekan setimnya di Timnas Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard, sebagai seorang manajer.

Sebagaimana diketahui, Terry memang baru saja memutuskan untuk menutup kariernya sebagai pesepakbola profesional. Sebagai pesepakbola profesional, Terry sendiri memang bisa dikatakan cukup sukses.

Terry lama menghabiskan waktu sebagai andalan sekaligus kapten Chelsea. Bersama The Blues –julukan Chelsea, Terry memberikan banyak gelar bergenggsi. Terry pun melanjutkan kariernya bersama Aston Villa sebelum akhirnya pensiun pada awal pekan ini.

Terry pun nampaknya tidak ingin memiliki kehidupan yang jauh dari dunia sepakbola seusai pensiun. Ya, Terry mengakui bahwa dirinya saat ini memang tengah bersiap untuk mengikuti jejak Lampard dan Gerrard yang lebih dahulu menjajaki karier sebagai seorang manajer.

“Saya siap untuk babak selanjutnya dalam hidup ini. Mari nantikan apa yang akan terjadi di masa depan. Semoga itu juga menghadirkan separuh dari kesuksesan saya sebagai pemain. Frank adalah teman baik. Saya melihatnya pada malam lain. Itu juga ambisi yang saya miliki untuk menjadi manajer, sudah sejak lama. Saya memiliki ambisi dan aspirasi untuk menjadi pelatih, manajer, dalam jangka waktu yang lama. Tapi, seperti yang saya katakan, butuh waktu untuk merefleksikannya. Itu merupakan hal yang terpenting bagi saya,” tuntasnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: