Search
Kamis 18 Oktober 2018
  • :
  • :

Pogba Jagokan 4 Pemain Untuk Ballon d’Or 2018

Starberita – Paris, Gelandang tim nasional (Timnas) Prancis, Paul Pogba, memprediksi empat kandidat terkuat peraih trofi Ballon d’Or 2018. Secara kebetulan, empat pemain tersebut adalah rekan setimnya di Les Bleus, yakni Antoine Griezmann, Raphael Varane, Kylian Mbappe, dan N’Golo Kante.

Bersama Pogba, keempat pemain tersebut masuk dalam daftar 30 orang kandidat peraih Ballon d’or 2018. Namun, bagi Il Polpo, keempat pemain tersebut lebih berpeluang memenangi penghargaan pemain terbaik dibandingkan dirinya.

“Entah itu Grizou (Griezmann), Kylian (Mbappe), atau Raph (Varane). Mereka lebih pantas daripada saya. Sulit untuk menjagokan satu orang. Tetapi, saya berharap pemenangnya ada di antara tiga nama tersebut. Sebenarnya satu dari empat karena juga ada nama NG (Kante). Itu harapan saya saja karena masih banyak pemain yang pantas memenanginya. Saya bahkan tidak merasa pantas,” imbuh pria berusia 25 tahun itu.

Pogba sesungguhnya berperan vital saat membawa Timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Namun, penampilannya di level klub bersama Manchester United tidak konsisten. Apalagi, ia kini terlibat perseteruan dengan Manajer Jose Mourinho.

Mantan pemain Juventus itu dikritik karena dianggap tidak bisa menularkan penampilannya bersama Timnas Prancis ke Man United. Belum lagi, Pogba juga dinilai besar kepala karena sudah memenangi puncak prestasi sebagai seorang pesepakbola, yakni juara Piala Dunia, di usia cukup muda. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: