Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

MU Pede Pertahankan David De Gea

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Manchester United tidak terlalu khawatir David De Gea akan pergi dari Old Trafford. Manajemen setan merah optimis bisa mempertahankan jasa sang pemain musim depan.

De Gea sudah menjadi sosok yang krusial bagi Manchester United. Ia sudah menjelma menjadi kiper terbaik dunia setelah berkembang bersama Manchester United sejak tahun 2011 silam.

De Gea sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Dengan situasi ini, pihak Manchester United sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Dilaporkan, De Gea kabarnya masih belum sepakat dengan kontrak baru di MU. Namun pihak United optimis sang kiper segera meneken kontrak anyar di Old Trafford.

Masih Khawatir

Menurut laporan tersebut, De Gea sejatinya tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Namun ada beberapa hal yang membuatnya masih ragu untuk memperpanjang kontraknya di MU.

Alasan pertama adalah harmoni tim. Seperti yang diketahui beberapa bulan terakhir ada friksi di tim utama Manchester United karena pertengkaran Paul Pogba dan Jose Mourinho sehingga situasi internal United menjadi agak kacau.

Selain itu De Gea cukup khawatir dengan kondisi setan merah yang minim prestasi. Untuk itu ia masih berpikir keras sebelum meneken kontrak baru di United.

Optimis Bertahan

Menurut laporan yang sama, pihak Manchester United sendiri kabarnya tidak terlalu cemas dengan penundaan perpanjangan kontrak De Gea. Mereka optimis sang kiper akan segera menambah masa baktinya di Old Trafford.

Laporan itu mengklaim bahwa keyakinan manajemen MU dilandaskan atas situasi setan merah yang kunjung membaik. Kemenangan atas Newcastle di akhir pekan kemarin membuat situasi ruang ganti MU semakin membaik.

Dengan suasana tim yang sudah membaik, manajemen MU berharap De Gea semakin tertarik untuk bertahan di Old Trafford lebih lama.

Gaji Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen MU menyiapkan kontrak dengan nilai fantastis jika De Gea bersedia bertahan di Old Trafford. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: