Search
Kamis 18 Oktober 2018
  • :
  • :

Januari 2019, James Rodriguez ke Juventus

Starberita – Turin, Juventus berpotensi besar mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez, pada bursa transfer musim dingin 2019. Dikabarkan, Juventus coba memboyong James berkat kedekatan mereka dengan agen gelandang asal Kolombia itu, yakni Jorge Mendes.

Sekadar diketahui, Mendes memiliki hubungan yang sangat baik, terutama dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Bukti baiknya hubungan mereka tersaji saat klien mendes, yakni Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Saat ini, James menjalani musim kedua sebagai pemain pinjaman bersama Bayern. Die Roten –julukan Bayern– memiliki opsi untuk memermanenkan James di akhir musim 2018-2019 dengan menebus eks gelandang AS Monaco itu seharga 42 juta euro (Rp734 miliar). Akan tetapi, Mendes ingin membatalkan opsi di atas.

Hal itu karena James tidak mendapat menit tampil yang banyak bersama Bayern racikan Niko Kovac musim ini. Bahkan, agen asal Portugal itu sudah berbicara langsung dengan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, untuk membatalkan opsi tersebut.

Karena itu, James kemungkinan besar takkan bertahan di Bayern hingga akhir musim ini. Mantan suami Daniela Ospina itu kemungkinan membelot ke Juventus.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa dana yang dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan James? Untuk mendaratkan gelandang berkaki kidal itu, Juventus setidaknya harus mengeluarkan 60 juta euro atau setara Rp1 triliun. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: