Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Bournemouth Pasang Harga Untuk Nathan Ake

Starberita – Jakarta, Klub Liga Inggris, Bournemouth menyadari bahwa bek mereka, Nathan Ake tengah diincar Manchester United. Untuk itu The Cherries kabarnya sudah memasang harga jual untuk sang bek.

Semenjak musim panas kemarin, Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Jose Mourinho kabarnya ingin memperkuat barisan pertahanannya yang dinilai terlalu keropos.

Setelah gagal mendaratkan bek tengah baru di musim panas kemarin, Mourinho kabarnya akan berburu bek tengah baru begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Kali ini ia dikabarkan mengincar sosok Nathan Ake yang kini membela Bournemouth.

Dilaporkan, Bournemouth sadar bahwa Ake tengah diincar oleh MU. Untuk itu mereka sudah menetapkan harga jual sang pemain di bulan Januari nanti.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Bournemouth sadar mereka bakal kesulitan untuk mempertahankan Ake. Untuk itu mereka sudah memasang harga jual untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Bournemouth memasang harga yang cukup mahal untuk transfer Ake. Bek Timnas Belanda itu dibanderol dengan harga 40 juta pounds di bulan Januari nanti.

Harga ini dipatok oleh Bournemouth karena mereka sadar dengan potensi sang bek. Untuk itu mereka menilai angka ini normal untuk sang pemain.

Bek Bertalenta

Ake sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek bertalenta yang bermain di Inggris. Ia merupakan salah satu didikan sukses akademi Chelsea.

Ake sendiri merupakan bek serba guna. Selain kokoh sebagai bek tengah, ia juga bisa bermain sebagai bek kiri dan juga sebagai gelandang bertahan.

Musim lalu ia menjadi starter reguler di jantung pertahanan Bournemouth dan musim ini kembali dipercaya Eddie Howe untuk mengawal barisan pertahanan The Cherries.

Kontrak Panjang

Ake sendiri baru pindah ke Bournemouth musim lalu dan ia masih teriakt kontrak hingga tahun 2022 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: