Search
Kamis 13 Desember 2018
  • :
  • :

AC Milan Ikut Kesengsem Jadon Sancho

Starberita – Jakarta, Klub Serie A, AC Milan dikabarkan menaruh minat terhadap sosok Jadon SanchoRossonerri kabarnya akan mencoba mengamati perkembangan sang pemain selama di Borussia Dortmund.

Nama Sancho belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan sepakbola Eropa. Sang pemain disebut-sebut sebagai rising star terbaik di Bundesliga setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Kemampuan Sancho sendiri mendapatkan banyak pengakuan. Salah satunya dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate yang memutuskan untuk memanggilnya ke Timnas Inggris di jeda Internasional kali ini.

Dilaporkan, penampilan apik Sancho ini mendapatkan perhatian dari AC Milan. Raksasa Serie A itu dikabarkan mulai aktif mengamati sang pemain.

Bakat Besar

Menurut laporan tersebut, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso sudah menaruh hati terhadap Sancho. Ia menilai sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya.

Gattuso sendiri kabarnya sudah mulai mengamati Sancho semenjak musim lalu. Ia sudah meminta pemandu bakat Milan untuk mengamati aksi pemuda 18 tahun itu bersama Dortmund.

Gattuso kabarnya sangat tertarik melihat perkembangan pesat Sancho di Dortmund. Untuk itu ia berharap bisa melatih sang pemuda suatu hari nanti.

Bakal Sulit

Milan sendiri kabarnya tidak memiliki banyak peluang untuk merekrut Sancho. Pasalnya sang pemuda memiliki harga yang sangat mahal.

Menurut laporan yang beredar, Dortmund benar-benar menjaga berlian muda mereka tersebut. Untuk itu mereka mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk sang pemain.

MIlan sendiri baru-baru ini mengalami masalah finansial di mana mereka harus mendapatkan sanksi dari FFP. Alhasil mereka diprediksi bakal kesulitan merekrut Sancho yang memiliki harga selangit tersebut.

Banyak Peminat

Kans Milan untuk mendapatkan Sancho juga semakin mengecil karena Sancho tengah diincar klub-klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City yang siap membayar mahal untuk sang pemuda. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: