Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Panitia MTQN XXVII Bagi-Bagi 16 Ribu Al Quran Gratis bagi Pengunjung
Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Panitia MTQN XXVII Bagi-Bagi 16 Ribu Al Quran Gratis bagi Pengunjung

Starberita – Medan, Seketariat MTQ Nasional XXVII tahun 2018 membagi-bagikan ayat suci Al Quran kepada pengunjung MTQN sebanyak 16 ribu Al Quran.

Sebagaimana hal itu diungkapkan Wakil Seketaris III Panitia MTQN tahun 2018 Pemprovsu, Sakhira Zandi di Astaka MTQN XXVII Jl. Willem Iskandar/Pancing Medan, kemarin. Adapun tujuan panitia membagikan Al Quran tersebut adalah untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan MTQN yang diadakan di Sumatera Utara.

“Dan kita selaku panitia juga ingin mendorong minat masyarakat dalam membaca Al Quran lebigh ditingkatkan,” katanya.

16 ribu Al Quran tersebut, sambung Sakhira, sudah di distribusikan ke-12 titik kegiatan MTQN XXVII. Diantaranya, 3000 Al Quran di distribusikan di Asrama Haji Medan, Istana Maimun, UIN Sutomo, UIN Pancing, Lapangan Merdeka, dan Astaka utama MTQN.

Sakhira pun mengatakan bahwa pihak panitia sudah dua hari ini membagikan Al Quran tersebut ke para pengunjung MTQN yang hadir. Bagi-bagi Al Quran ini disambut gembira oleh para pengunjung, diantaranya salah seorang siswi SMA Islamic Center di Jalan Pancing, Nurcahaya Lestari yang merasa senang karena mendapatkan Al Quran gratis dari panitia pelaksana.

“Al Quran ini akan saya baca, dan tentunya sangat berguna untuk saya,” katanya.

Lebih lanjut Sakhira menjelaskan bahwa Al Quran tersebut merupakan wakaf dari BUMN/BUMD, Pertamina, dan serta para dermawan. Dalam hal ini, katanya, panitia MTQN diminta agar mendistribusikannya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: