Search
Kamis 18 Oktober 2018
  • :
  • :

Man City Siapkan Rencana Pulangkan Jadon Sancho

Starberita – Jakarta, Juara Liga Inggris, Manchester City dikabarkan menaruh minat terhadap Jadon Sancho. Mereka dikabarkan tertarik untuk membawa sang pemuda ajaib ke Etihad Stadium secepatnya.

Nama Sancho sendiri belakangan ini menjadi pembicaraan. Ia tampil dengan apik di lini serang Borussia Dortmund sehingga ia dipanggil ke Timnas Inggris pada jeda internasional kali ini.

Performa impresif sang winger ini kabarnya membuat sejumlah klub top Inggris berminat kepadanya. Beberapa di antaranya adalah Manchester United dan Chelsea yang kesengsem dengan sang pemain.

Namun dilaporkan, Manchester City tidak akan tinggal diam. Mereka dikabarkan juga turut mengejar tanda tangan sang winger di bursa transfer ini.

Bukan Sosok Asing

Sancho sendiri bukan sosok yang asing bagi Manchester City. Pasalnya sang pemuda merupakan produk akademi City.

Sancho sendiri sempat tampil di tim utama City pada pra musim The Citizens tahun lalu. Manchester City sempat mencoba untuk memberikan kontrak baru pada sang pemain, namun ia menolaknya.

Alhasil pada tahun 2017 silam Sancho memutuskan pindah ke Dortmund karena ia tidak mendapatkan jaminan bermain di tim utama City saat itu.

Masih Galau

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City masih belum sepenuhnya yakin untuk mengejar Sancho.

Menurut laporan tersebut, sosok Josep Guardiola dikabarkan menentang rencana membeli Sancho. Ia menilai timnya saat ini usdah memiliki opsi yang berlimpah di lini serang mereka.

Namun manajemen City menilai sosok Sancho akan bagus untuk meningkatkan reputasi timnya, sehingga mereka masih mencari jalan keluar untuk situasi ini.

Harga Mahal

Borussia Dortmund sendiri kabarnya mematok harga sekitar 100 juta pounds jika ada tim yang ingin merekrut Sancho. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: