Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Madrid Incar Pochettino Sebagai Pelatih Baru

Starberita – Madrid, Real Madrid dalam kondisi yang kurang bagus dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi musim 2018-2019. Pasalnya, dari empat pertandingan itu Madrid hanya mampu meraih satu poin saja.

Dikabarkan, dengan hasil buruk itu maka posisi sang pelatih yakni Julen Lopetegui pun diyakini tidak aman. Madrid pun dikabarkan siap untuk memboyong Mauricio Pochettino sebagai pengganti Lopetegui dalam waktu dekat.

Ya, Pochettino memang jadi sosok yang dipercaya bisa membangkitkan kembali Madrid dari penampilan buruk saat ini. Meskipun Pochettino belum pernah meraih trofi selama menjadi pelatih tetapi gaya permainan menyerangnya dinilai cocok dengan Madrid.

Lagi pula, Pochettino pun terbukti bisa membuat Tottenham Hotspur yang dulu hanya dianggap sebagai tim medioker menjadi besar dan ditakuti di Liga Inggris berkat permainan menyerangnya. Dengan kemampuannya itu, Pochettino pun diharapkan bisa membangkitkan ketajaman Madrid di depan gawang lawan.

Meskipun begitu, selain Pochettino terhembus kabar juga bahwa Madrid mengincar Antonio Conte ataupun Jose Mourinho. Conte mungkin bisa digaet dengan mudah oleh Madrid sebab sedang menganggur, tetapi Los Blancos –julukan Madrid– harus menunggu dulu keputusan Manchester United jika ingin menggaet Mourinho kembali.

Pasalnya, meskipun Man United dalam keadaan terpuruk dan Mourinho diisukan akan segera dipecat, tetapi belum ada keputusan resmi dari tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Alhasil, Mourinho belum berstatus pengangguran layaknya Conte saat ini sehingga sulit untuk merekrutnya dalam waktu dekat. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: