Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

Bayern Munich Ganggu MU Dekati Zidane

Starberita – Jakarta, Zinedine Zidane santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United. Dia diproyeksikan menggantikan Jose Mourinho yang sudah mulai tidak mendapat kepercayaan.

Tetapi, isu tersebut perlahan memudar. Manajemen MU sempat menegaskan, tetap percaya kepada Mourinho. Terlebih lagi, pekan lalu, dia mampu membawa tim menang 3-2 atas Newcastle United.

Mengendurnya ketertarikan MU kepada Zidane, coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich. Dilaporkan, mereka ingin menggaet pria asal Prancis tersebut.

Bayern membuka kemungkinan untuk melengserkan Niko Kovac sebagai manajer saat ini. Kedatangan Zidane diharap bisa memberi harapan baru.

Keberhasilan Zidane membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions, membuat manajemen Bayern tertarik padanya. Apalagi, sekarang mereka sedang dalam performa kurang bagus.

Pada klasemen sementara Bundesliga, dari tujuh pertandingan Bayern cuma bisa mengoleksi 13 poin. Mereka harus puas menempati urutan keenam.

Selisih poin dengan Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen adalah empat poin. Jika tak segera bangkit, bukan tidak mungkin Bayern akan gagal juara pada musim ini. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: