Search
Selasa 18 Juni 2019
  • :
  • :

Eriksson Berharap Liverpool Juara Premier League Musim Ini

Starberita – Jakarta, Mantan pelatih Manchester City dan tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson, mengaku ingin melihat Liverpool mengangkat trofi juara Premier League di akhir musim 2018/19 ini. Dia menyebut musim ini adalah peluang terbesar Liverpool setelah sekian tahun puasa gelar.

Sejauh ini baik Liverpool, Man City maupun Chelsea masih terkunci dalam 20 poin dari delapan laga. Ketiganya berbagi puncak klasemen sementara, Man City lebih unggul karena memiliki selisih gol lebih baik.

Selain itu, Arsenal dan Tottenham juga mulai mengganggu di peringkat keempat dan kelima dengan 18 poin, alias selisih dua poin saja. Premier League musim ini diprediksi akan berjalan seru.

Eriksson pun meyakini persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini akan berjalan sengit.

Menarik

Sebagai penggemar Liverpool, tentu Eriksson berharap tim asuhan Jurgen Klopp itu yang menjadi juara. Namun di saat yang sama dia menyadari Man City masih terlalu kuat untuk tim-tim lain.

“Ini [persaingan gelar juara] akan berjalan sangat menarik seperti biasanya. Banyak orang mengatakan bahwa mungkin saat ini dalah waktunya untuk Liverpool. Saya pun berharap demikian karena di dalam hati saya adalah fan Liverpool. Namun saya pikir Man City masih sangat kuat. Saya menyukai Liverpool musim lalu. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus, sangat optimistis, bekerja sangat keras, sangat impresif,” ungkap Eriksson.

Segera

Lebih lanjut, Eriksson juga memuji manajemen Liverpool yang sukses mendatangkan banyak pemain hebat di bursa transfer awal musim ini. Dia percaya cepat atau lambat Liverpool akan meraih trofi Premier League yang diimpikan tersebut.

“Mereka sudah membeli beberapa pemain baru jadi mereka tampak sangat kuat. Cepat atau lambat mereka akan memenangkannya, bukan begitu? Saya berharap bisa lebih cepat,” tutup Eriksson.

Saat ini Premier League tengah rehat sejenak karena jeda internasional dan persaingan Liverpool kontra Man City akan dimulai lagi sekitar dua pekan kedepan. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: