Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Menag RI Turun Langsung Pantau Persiapan MTQN XXVII
Search
Sabtu 18 Januari 2020
  • :
  • :

Menag RI Turun Langsung Pantau Persiapan MTQN XXVII

Starberita – Medan, Sebelum Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) membuka pelaksaan MTQN XXVII secara resmi malam ini, Menteri Agama RI, Lukman Hakim pun tak lupa untuk turun langsung dan memantau persiapan panitia dalam pelaksanaan MTQN XXVII Tahun 2018 di Sumatera Utara yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Minggu (7/10/2018).

Dikatakannya bahwa persiapan yang dilakukan pihak panitia penyelenggara sudah cukup baik setelah dirinya berkeliling memantau seluruh lokasi yang dijadikan arena MTQN XXVII di Sumatera Utara ini .

“Alhamdulillah, persiapannya sudah cukup baik. Harapan saya, Panitia juga menampilkan nomor-nomor perlombaan di layar monitor yang ada. Sehingga perlombaan yang dilakukan dapat disaksikan oleh masyarakat umum,” kata Lukman Hakim saat mengunjungi Media Center MTQN XXVII, Minggu (7/10/2018).

Masyarakat saat ini, menurutnya begitu antusias dalam pelaksaan MTQN tahun ini. sebagaimana hal itu, katanya, bisa terlihat dari membludaknya para pengunjung yang hadir untuk menyaksikan kegiatan MTQN XXVII.

Selain itu, berdasarkan informasi yang diterimanya, minat peserta MTQN juga meningkat. Dan untuk penggunaan informasi dan teknologi pada kegiatan MTQ kali ini, sebutnya, juga menggunakan teknologi yang baik atau menggunakan teknologi yang terintegrasi .

“Begitu pun, kita ingin MTQN ini tidak hanya baik dari sisi persiapan dan kuantitas peserta saja, tetapi juga dari sisi kualitas para peserta. Dan diharapkan, para peserta tahun ini dapat memaknai kandungan isi Al Aquran untuk dapat diterapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: