Search
Jumat 10 April 2020
  • :
  • :

Ferdinand: Mourinho Sudah Kirim Kode Minta Dipecat MU

Starberita – London, Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari sikap yang ditunjukkan manajer mantan klubnya, Jose Mourinho, dalam beberapa kesempatan terakhir. Ferdinand menilai Mourinho seakan-akan tengah mengirim pesan kepada manajemen Man United untuk segera dipecat.

Sebagaimana diketahui, Mourinho resmi diangkat sebagai manajer Man United pada awal musim 2016-2017. Mourinho ditunjuk untuk menggantikan peran Louis van Gaal yang dinilai manajemen Man United gagal mengangkat prestasi klubnya.

Pada kehadiran Mourinho memang melambungkan rasa optimisme para pendukung. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, performa Man United nyatanya tak terlalu menjanjikan. Bahkan pada musim 2018-2019, Man United mengalami start terburuk mereka sepanjang keikutsertaannya di Liga Inggris.

Mourinho menunjukkan sikap yang sangat kontroversial dalam beberapa kesempatan, termasuk melancarkan kritikan terhadap performa pemainnya sendiri di depan media. Hal itu seakan-akan menjadi tanda bahwa Mourinho memang sudah minta dipecat oleh Man United menurut Ferdinand.

“Beberapa tindakannya, beberapa hal yang ia (Mourinho) katakan. Anda kalah dalam laga dengan skor 3-1 (di West Ham Sabtu lalu) dan itu terbukti bagi semua orang di seluruh dunia yang menonton laga itu bahwa sikap pemain dan intensitas yang mereka mainkan, salah. Itu terlihat aneh. Saya tidak tahu pertandingan apa yang ia saksikan. Dan ia mulai berbicara tentang jaringan scout untuk tim lain marah-marah hingga Anda berpikir: Anda pasti ingin dipecat dengan cara Anda berbicara,” tuntasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: